dhany linkorn

dhany linkorn
cerita dahulu

Jumat, 03 September 2010

cinta abadi

kau begitu abadi di hatiku,…

kau begitu kekal hidup dalam fikiran dan jiwaku,…

matamu yang dulu mennghangatkanku dalam cinta,…

senyumanmu yang dulu mewarnai hidupku,..

dan dahulu canda tawamu telah membuatku gila akan cintaku padamu,…

tapi mengapa hanya kenangan dan rindu yang kau berikan untukku,…

dimanakah lagi ku temukan cinta yang lain, seperti cintaku padamu..

aku tak mampu lagi berucap dengan bibirku, bagaimana bisa aku mencari cinta yang laen,

karena kakiku telah patah karenamu,…

aku merindukkanmu,…

aku begitu kehilanganmu,..

yang biasanya senanya aku dapat melihat keindahan cinta darimu,..

nammun sekarang seakan kau lupa akan tentang kita dahulu,..

apa aku tak boleh berharap memilikimu,…

apa aku tak boleh berharap selalu berada di sampingmu,..

namun yang ku rasa dalam benakku,

cintaku akan abadi di hatiku,…

always only for you,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar