dhany linkorn

dhany linkorn
cerita dahulu

Kamis, 02 September 2010

bidadari di perjalanan

Saat pertama berjumpa, ada keraguan di hatimu tentangku, begitu pilu aku merasakannya,

Walau deburan ombak menghempasku, tetapi cinta ini kan selalu menjadi yg terindah untukku,

Aku tau, kau telah bersama dengan yg lain, salahkah diri ini bila mencintaimu, di saat kau bersamanya,

Dan aku tau kau tak kan memilihku, menjadi kekasih hidupmu,..

Apa lah daya ini, bila hanya mampu mengenangmu, dalam sepi terdengar tangisan hatiku di malam ini,..

Mungkin aku hanyalah bayangan semu bagimu,…dlam setiap detik q teringat raut paras wajahmu,…

Dan saat ku berusaha melupakanmu,..tapi sungguh aku tak bisa, melupakan semua tentangmu,

Senyuman itu masih menghantuiq, yg begitu menyakitkanku,…sungguh menyakitkanku,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar