dhany linkorn

dhany linkorn
cerita dahulu

Jumat, 03 September 2010

catatan malamku

bila malam tiba, aku mulai mengambil penaku, dan ku siapkan selembar kertas itu,…

ku tuliskan kata-kata terindah yang mampu ku ucapkan,…

ku tuliskan kata-kata cinta untukmu,..

sebuah puisiku mungkin tak kan mampu tuk bisa memiliki hatimu,…

sebuah coretan kecilku yang biasa pun tak kan mampu menggerakkan hatimu bisa ku miliki,…

tapi ku percayakan dalam hatiku, dalam setiap catatan malamku,..

aku berharap, bisa selalu mengenangmu,…

bisa selalu ingat kamu,…

dan cintaku padamu bisa selalu terjaga di hatiku

mungkin, aku bagaikan pengagum rahasiamu, …

yang hanya memberikan selembar kertas dengan isi kata-kata terindah yang terucap dari bibirku,…

apalah dayaku bila tanganku, tak mampu menggenggam tanganmu,..

apalah dayaku bila aku tak mampu lagi melihat senyuman raut wajahmu,…

aku bagaikan tersayat sembilu di setiap kali aku menuliskan kata-kata cinta di catatan malamku, …

mungkin terasa begitu terlalu gilanya diriku,…

tapi aku telah merasa, telah memiliku rasa cintaku padamu, sudah merupakan anugrah terbesar dalam hidupku,…

dan sungguh mungkin sampai nafasku terhenti, aku tak kan berhenti menuliskan kata-kata cinta untukmu,…

ku tau cinta memang tak selamanya indah,..tapi aku yakin dalam hati, aku bisa membuatnya indah tanpamu, tanpa kehadiranmu, dan tanpa cintamu untukku,…

hanya sejuta maaf yang bisa selalu aku ucapkan padamu,..aku tau karena orang tuamu telah memisahkan kita,…

bukannya aku tak sayang padamu, namun sungguh aku lakukan itu semua hanya demi kebaikanmu,..

maafkan aku setulus hatimu,…karena bukan aku yang menginginkan ini,..tapi itu adalah pilihan orang tuamu,…maka terima saja,..

ku harap, keikhlasanku bisa merelakan cinta kita,..

dan aku selalu mengenangmu, dengan membuat catatan malamku setiap waktu,…

2 komentar:

  1. how pity u r, ndi leh, just kidding bro... hebat2, sbar ya, klu jdoh g kmn, klupun bkn jdoh prcyakan pd yg di ats kn ad gdis lain yg tlah dprsiapkn u/ mu bro, insya Allah...

    BalasHapus
  2. hehe,...emg ada gadis laen di persiapkan untukku,...ckckckck

    BalasHapus