dhany linkorn

dhany linkorn
cerita dahulu

Jumat, 14 Januari 2011

masa-masaku denganmu

Apa aku mampu tuk menderai dengan segala rasa hela nafasmu saat bersamaku,…lagu itu mengingatkanku pada senyuman tipis di bibirmu,…menelan segala kegelisahanku tuk cinta yang lain,…
Aku teringat di saat bibirmu mengucap, kata cinta tuk ku,..hatiku sekan membara,..jantungku bergejolak dalam lamunku,… namun saat bersamaan itu pula, kau berkata, kau milik yang lain,…bahagia campur rasa sakit yg begitu mencakar wajahku, ingin meneteskan air mata, v ku tak sanggup, krna raga terlalu menahan sakit, di hati,…
Waktu terus bergulir dengan lambat,..malam itu, adalah malam cinta buruk tuk ku, mata ne tak tuk terjam, krna saat terpejam, belati terus menusuk-nusuk jantungku,…
Seruan hati kan kesakitanku, begitu mengujiku, karna ingin aku berteriak, mengeluarkan kepahitan ini,…
Sempat aku berfikir,..Tuhan begitu jahat padaku,..mengapa Beliau selalu memberikan bidadariku tuk yang laen,..apa aku tak pantas berada di hati, dan hidupnya,…aku hanyalah sesosok bintang kecil, yang hanya meneranginya dari jauh,…derai air mata di hati, memang tak mamput tuk membuatnya jadi milikku,…
Salahkah aku mencintainya Ya Allah,…
Dengan segala kerendahan hati Hambamu ini,…dekaplah Hamba dalam sinar cahayamu,…
Bagiku, kaulah segalanya,..
Seandainya bila waktu dapat merubah,…ku ingin ulang kisah yang pernah ada kemarin,…
V mengapa semua telah sirna, bersama bayangmu, dalam hidupku,…pernah sekali kau panggil aku dengan nama “cynk” hanya saat itu,..dunia seakan membasuhiku dengan kebahagiaan yg indah,…dan teringat ku di saat dirimu, bersama-sama, berjalan bagaikan sepasang kekasih, yg di lindungi Allah SWT,…karena bukan nafsu yg terlihat, v bintang di hati yg berkelap-kelip,…
Ku kan selalu mencintaimu,..walau kita terpisah waktu, ruang dan jarak,..kau selalu di hatiku,… I’love u forever,….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar