dhany linkorn

dhany linkorn
cerita dahulu

Jumat, 14 Januari 2011

ku yakini hatiku tuk mu

deguban jantungku seakan smakin menggila saat diri ne, merasakan cnta menghampri,..dengan segala kecerobohanku, ku membuatnya ilfil padaq,
dmna bala bantuan itu,..
kemanakah aku harus mengadu,...
aku hnya bsa memandang langit, smbil berharap, sebuah keajaiban kan datang,..
dengan segala hasrat inginku, betapa diri ini jadi gila, saat melihat keindahan mata di wajahnya,..dan ingin rasanya bibir ne dapat menyentuh keningnya yg berwarna putih itu,..kau bak merpati putih, yang dengal segala keindahan sayapmu, mampu tuk membawaku ke syurga,..
dari hati ne, hanya mengucap kata cinta tuk mu,..v mampu kah diriku, menepis segala gundah, saat kau tak di sampingku,..
bilamana ku hanya duduk terdiam menatap cahay bintang, yg menganggap itu adalah wajahmu,...
yg bilaman saat mentari bersinar,..ku anggap itu adalah chaya dari hatimu,..
kata hati yg tulus dari hati,...sungguh aku mencintaimu,...
dengan segala mimpi, kau adalah bidadariku,...
v bidadari tetaplah bidadari,..hanya bisa tersenyum tersipu malu,..hanya dapat merasakan kebahagiaan dari hati orang lain,..namun tak mampu mengerti hati ne,...kau pujaanku, kaulah belahan jiwaku,..
bila suatu saat raga ne tak mampu lagi bergerak,
apa kau kan mengingatku,...
apa kau kan mengenangku,..krna aku mencintaimu,..
dengan segala keyakinanku,..bahwa Allah SWT menciptakan cinta itu suci,..maka kau kan selalu di hatiku,..tersimpan dalam bayang2 kenanganku,...saat aku bersamamu,..memandang segala indah parasmu,...
aku hanya bisa tersenyum mengingatmu,...
cita-citaku yg paling utama, dan doaku setiap waktu,..hanya berharap,..kau kan menjadi pendampingku, di kehidupan nanti,...
begitu gila kah aku menginginkan itu,...
iya,...aku gila,...aku gila akan cinta pemberian Tuhanku,..dengan mencintaimulah,..aku mencintai Tuhanku "Allah SWT'',....
mungkin segala mimpi itu,...jauh dari kenyataan,..v yg ku yakini,..bahwa,.. Allah selalu bersamaku,..kan menuntunku,..tuk mencari jalanku,...mencintaimu di hati,..mencintainya di raga,..
aku kan bertahan,..karna aku cinta kamu, itu luar biasa,...............

Karya : Dhany Linkorn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar